Rabu, 16 September 2015

Tentang Saya

DESKRIPSI TENTANG SAYA
 Fauziah Fajar Ayu Pratiwi, anak ke 3 dari 4 Saudara. Punya kakak cewek 2 adik cowok 1, Alhamdulillah Orangtua masih lengkap.
Sebenernya dulu wktu di dalem perut bunda di USG Dokter bilangnya cowok. Trs Bunda sama Ayah senengnya bukan main, soalnya udah punya anak cewek 2. Nah trs wktu mendekati lahiran tanggal 20 Juli, Bunda udah di bawa ke RS, katanya bunda si udah kontraksi hebat gtuu. Tp wktu sampe di Rs ternayata Bunda gak ngerasain apa-apa. Sampe tanggal 31 Juli, Bunda kontraksi lagi, akhirnya di bawa ke RS, kali ini udah bener2 mau lahiran. Trus wktu tanggal 31 Juli malem, aku gak mau keluar. Dikter udah nyaranin buat cesar, tp bunda tetep mau ngelahirin normal.
Wktu tanggal 1 Agustus jam 2 malem, Dokter udah pasrah Cuma bilang “ Kalo ini gak segara di keluarin nnt malah bahaya ke Anknya bu “. Oke akhirnya bunda mau ngelahirin cesar. Pas jam 5.00 aku lahir dan bunda kaget soalnya anaknya cewek bukan cowok. Seketika di luar ruangan kana da Nenek, Ayah, Om, Tante dll juga ikut panic di kira ketuket. Nenek ku juga sempet ke ruangan bayi Cuma mastiin apa gak ada yang lahiran tanggal 1 Agustus itu. Ternaya emang gak ada, Cuma Bunda yg lahiran tanggal segitu. Akhirnya bunda sama ayah lgsg nyariin nama cewek buat aku yang artinya Fauziah : Kebaikan, Fajar : wktu matahari terbit, Ayu : Cantik, Pratiwi : Astronot pertama yg mau berangkat ke bulan..
Dan yg lebih bikin aku seneng, soalnya tanggal 1 Agustus, itu tanggal pernikahan Ayah sama Bunda. Dan Alhamdulillah, alu punya keluarga yg bener2 ndidik dry g gak boleh bgn siang, kalo gak sholat ayah lgsg mukul, walau pun kadang banyak orang mikir itu kekerasan tp skrg baru kerasa kalo semua yg ayah lakuin itu juga buat kebaikanku sama kakak dan adekku ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar